Youth Take Action

Wednesday, March 16, 2011 , Posted by Jakarta Green City at 5:32 AM

Merck Indonesia menjalankan sebuah program Corporate Social Responsibility bernama Youth Take Action (YTA). Program ini melibatkan para remaja yang tinggal di Gedong, daerah sekitar Merck yang terletak di Jakarta Timur.
Program YTA dimulai pada April dengan sebuah focus group discussion untuk memetakan permasalahan yang ada di Gedong. Berdasarkan diskusi ini para peserta menemukan bahwa Gedong membutuhkan lebih banyak daerah hijau. Secara berkelompok, mereka diharuskan membuat sebuah proposal yang menjadi solusi permasalahan yang ada. Sebelum proses penulisan dimulai, Merck membantu mereka dengan sebuah workshop yang melengkapi mereka dengan kemampuan project management dan kemampuan bekerja sama.
Program YTA ini diresmikan pada 26 Agustus 2010 dan dihadiri oleh ketujuh kelompok YTA, Lurah dan RW Gedong, serta jajaran direksi Merck Indonesia. Dalam acara tersebut perwakilan tiap kelompok mempresentasikan program yang akan mereka terapkan dari September hingga November 2010. Merck mendukung tiap kelompok dengan cara membiayai program mereka. Pada akhir periode, kelompok yang terbaik akan mendapatkan penghargaan.
Kami berharap program ini dapat meningkatkan kreativitas serta kemampuan para peserta dan kemudian daerah Gedong bisa menjadi lingkungan yang lebih sehat bagi warganya.

Tentang Merck                                                       
Merck merupakan perusahaan farmasi dan kimia dengan total keuntungan € 7,7 milyar pada tahun 2009, sebuah sejarah yang dimulai pada tahun 1668, dan masa depan yang dibentuk oleh lebih dari 40.000 (termasuk Merck Millipore) karyawan di 64 negara. Kesuksesan Merck ditandai dengan beragam inovasi para karyawan yang berjiwa pengusaha. Merck beroperasi dibawah payung Merck KGaA, dimana keluarga Merck memegang 70% saham dan publik memegang 30%. Pada 1917 di Amerika, anak perusahaan yang bernama Merck & Co memisahkan diri dan sejak itu menjadi perusahaan mandiri. Anda dapat mengunjungi   www.merck.de untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai kantor pusat kami.
Di Indonesia, PT Merck Tbk., didirikan pada 14 Oktober 1970, dan merayakan ulang tahun yang ke-40 pada 2010 ini. Perseroan menjual sahamnya kepada publik pada tahun 1981 dan menjadi salah satu perseroan pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Mayoritas saham dimiliki oleh Grup Merck, yang berkantor pusat di Jerman, salah satu perseroan farmasi dan kimia tertua di dunia.
PT Merck Tbk. adalah perseroan multinasional terkemuka dalam bisnis farmasi dan bahan kimia di Indonesia.
Di bidang farmasi, PT Merck Tbk. menghasilkan dan memasarkan produk farmasi yang dikenal di masyarakat seperti Neurobion®, Sangobion® dan Glucophage® dalam fasilitas CGMP yang tersertifikasi.
Dalam bidang Kimia, Merck memasarkan rangkaian reagensia laboratorium dengan lengkap, pigmentasi, dan produk khusus kimia lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT Merck Tbk., Anda dapat mengunjungi www.merck.co.id
Visi
  • Kami di PT Merck Tbk, dihargai oleh seluruh pemegang kepentingan karena kesuksesan kami yang berkelanjutan, berkesinambungan, dan di atas pangsa pasar pada bidang yang kami jalankan.

Misi
Kami di PT Merck Tbk memberikan nilai tambah bagi:
  •  Pelanggan kami, melalui perluasan kesempatan pada usaha mereka dalam jangka panjang, membentuk kemitraan yang saling menguntungkan.
  •  Konsumen kami, melalui penyediaan produk-produk yang aman & bermanfaat.
  • Pemegang Saham kami, melalui pencapaian hasil usaha yang berkesinambungan & berarti.
  • Karyawan kami, melalui penciptaan lingkungan kerja yang aman & pemberian kesempatan yang sama bagi semua.
  • Lingkungan kami, melalui teladan yang kami berikan dalam bentuk tindakan perlindungan & dukungan bagi masyarakat sekitar.




Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment